Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompetisi Make Up Tata Rias Semarang 2018, Meriahkan Kota Semarang!


Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi
Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi from www.destinasibandung.co.id

Kompetisi make up tata rias Semarang 2018 telah berlangsung dengan sangat meriah. Pada hari Sabtu (18/11/2018) para peserta dari seluruh Indonesia berkumpul di Semarang untuk menampilkan keterampilan mereka di bidang tata rias. Ini adalah kompetisi yang sangat diantisipasi banyak orang dan tidak heran jika para peserta berbondong-bondong datang untuk berpartisipasi.

Setiap partisipan diwajibkan untuk membuat make up dan tata rias untuk model. Acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan acara pameran busana. Para peserta diharuskan untuk membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat make up dan tata rias, seperti bedak, kuas, pensil alis, maskara, blush on, dan lain-lain. Pada saat yang sama, para peserta juga diwajibkan untuk membawa busana yang akan dipakai oleh model.

Peserta yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan juga voucher belanja. Pemenang juga akan mendapatkan tiket untuk menghadiri pesta fashion show yang akan diselenggarakan di akhir tahun. Ini adalah kesempatan yang sangat langka untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi make up tata rias Semarang 2018 dan meningkatkan skill makeup dan tata rias.

Kompetisi ini juga menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu di kota Semarang. Para peserta mendapatkan banyak pelajaran tentang cara membuat make up dan tata rias dengan benar. Ini juga menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para peserta untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka di dunia tata rias.

Kompetisi make up tata rias Semarang 2018 telah berlangsung dengan lancar dan meriah. Para peserta telah berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang tata rias. Acara ini juga menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Semarang dan masyarakat Indonesia secara umum.

Kompetisi make up tata rias Semarang 2018 telah berhasil menarik banyak perhatian. Acara ini menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di Semarang. Para peserta telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan baik dan memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang tata rias. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di dunia tata rias.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kompetisi make up tata rias Semarang 2018, Anda dapat mengunjungi website Nadyabridal.com. Di situs ini Anda dapat menemukan informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan tata rias dan make up. Di sini Anda juga dapat menemukan informasi tentang berbagai produk yang dibutuhkan untuk membuat make up dan tata rias dengan benar dan tepat.


Posting Komentar untuk "Kompetisi Make Up Tata Rias Semarang 2018, Meriahkan Kota Semarang!"